Selasa, 18 Januari 2022

Benefit Yang Bisa Kamu Dapatkan Di Astra Karir

| Selasa, 18 Januari 2022

Sekarang semakin banyak orang mencari pekerjaan jadi memang harus pintar dalam melihat lowongan tersebut. Karena kebutuhan kita semakin hari harus terpenuhi dan tanggungan setiap bulan pasti pada dipenuhi. Nah, kita semakin mudah untuk mencari pekerjaan karena ada Astra Karir yang membuat kita mendapat pekerjaan. Yang penasaran apa saja yang kita dapatkan saat menjalankan Karir Astra.

Astra Karir bisa dilakukan oleh siapa saja jika kriteria memenuhi. Pada karir Astra sangat diminati oleh banyak orang sehingga kita harus berlomba-lomba untuk masuk ke dalamnya. Nah, SERA selalu menempatkan aspek Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai prioritas dalam strategi pengembangan perusahaan. Jadi, SERA merupakan anak perusahaan Astra Internasional. 

Dalam Astra Karir ada banyak yang dapat dilakukan jadinya saat berkarir di Astra kita juga akan mendapatkan benefitnya selain gaji. Yaitu akan mendapatkan pelatihan dan pengembangan skill. Kalau aku sangat menyukai mendapatkan pelatihan tersebut. Dengan begitu kemampuan akan semakin meningkat dan kita jadi berhasil. Ditambah dengan lingkungan bekerja sangat nyaman dan aman, pasti akan betah dan semangat kerja terus dong. By the way, ada yang kerja di SERA juga? Semoga selalu sehat dan semangat ya kerjanya. Tetap yakin Karir Astra akan selalu lancar dan terus berjaya.

Pada sejak awal bergabung di SERA, karyawan akan didorong untuk bertumbuh dan belajar melalui berbagai program pengembangan karyawan termasuk pelatihan. Program tersebut tak hanya berfokus pada pengembangan profesional karyawan, namun juga pada pengembangan pribadi mereka sehingga sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan saat ini. Jadinya, softskill dan hardskillnya tercapai. Pasti sangat menyenangkan dong. Aku yakin Astra Karir sangat mendukung untuk kemajuan karyawannya.

Selain lingkungan astra karir menyenangkan, tentunya setiap karyawan akan mendapatkan benefit yang sangat banyak jadinya kehidupan untuk para karyawan dapat terpenuhi dan terjamin. Penasaran apa saja yang akan ditanggung oleh SERA selama ber-Karir di Astra. 

Jadi teman-teman Astra Karir akan memprioritaskan kebaikan dan kesejahteraan karyawannya. Berikut benefit yang didapatkan :

1. Karyawan akan mendapatkan remunerasi yang kompetitif dan tunjangan yang menarik sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan kerja keras karyawan. 

Jadi setiap karyawan memiliki prestasi yang baik akan mendapatkan penghargaan selama di Karir Astra. So, mudahkan bangetkan untuk dapatkannya yang terpenting kita saat bekerja fokus dan melakukan yang terbaik.

2. Disediakan klinik 

Tentunya lingkungan yang aman, tertib, nyaman akan membuat kita betah dan semangat dalam bekerja sehibgga kualitas dan kuantitas kita akan selalu meningkat. Nah, apalagi saat kita sedang tidak enak badan, di lokasi Astra Karir ternyata menyediakan fasilitas klinik. Jadinya, sangat terbantu dan tertolong untuk karyawan yang membutuhkan. Jadi memang SERA menyediakan berbagai sarana untuk menambah kesejahteraan karyawan. Dengan adanya klinik dapat menjadi penunjang kesehatan.

3. Karyawan juga dapat menyalurkan berbagai hobi melalui aktivitas olahraga, seni, dan kerohanian di luar lingkup pekerjaan rutin, sehingga terwujud keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan personalnya.

4. Program orientasi karyawan baru 

Adanya bimbingan bagi karyawan baru untuk memahami pekerjaan dan kultur perusahaan.

5. Adanya Program pengembangan individu 

Program pengembangan karyawan ini disesuaikan dengan kompetensi, kekuatan individu, dan area of development yang dilaksanakan melalui pelatihan, seminar, dan  workshop. 

Jadi seperti yang aku sebutkan diatas jika lingkungan kerja kita nyaman, enak, aman. Kita akan menikmati kerjaan tersebut. Ditambah adanya pelatihan untuk menambah softskill dan hardskill kita sehingga pengetahuan kita dalam berkarir akan meningkat.

Oh iya, untuk yang masih bingung dan penasaran mengenai SERA bisa mendownload aplikasi TractoGo Baik di Google Play Store maupun Apple Appstore. Bisa dapat infonya nanti seputar karir astra.

Jadi kita dalam aksesnya via aplikasi ya. Jadi, gak perlu ke website guys. Download aja aplikasinya. Bisa dikasih tahu ke keluarga yang membutuhkan ya. Berbagi info itu menyenangkan loh. Semangat untuk kita semua. Sehat terus dan semangat berkerja dan berkarir. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar