Senin, 20 Maret 2023

Traveloka PayLater Review, Baguskah Untuk Dipakai Jangka Panjang?

| Senin, 20 Maret 2023

Siapa yang tak kenal dengan Traveloka? Aplikasi pemesanan tiket dan akomodasi liburan yang satu ini memiliki berbagai fitur menarik. Salah satunya PayLater Traveloka, yang dinaungi oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance dan memang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia. Sudah ada banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan aplikasi Traveloka untuk mempersiapkan liburan dan perjalanannya.

Traveloka PayLater
Traveloka PayLater

Apa itu PayLater Traveloka? Ini merupakan sebuah fitur unggulan Traveloka dan sudah ada banyak orang yang menggunakan PayLater Traveloka untuk liburan dan beli berbagai kebutuhan lainnya. Tentunya, kalau udah memakai PayLater Traveloka, kamu pasti udah tau apa saja keunggulan Traveloka PayLater.

Tapi, kalau kamu belum pernah memakai Traveloka PayLater, tentu kamu mau tau dulu apa saja keunggulan Traveloka PayLater sebelum memakainya kan? Nah, biar kamu nggak pusing lagi, yuk simak apa saja keunggulan Traveloka PayLater di sini.

Berbagai Keunggulan yang Membuat Traveloka PayLater

Di awal menggunakan aplikasi PayLater, pasti kamu merasa ragu. Jangan khawatir, semua orang, termasuk aku juga merasakan hal yang sama.

Hal ini juga wajar dirasakan semua orang, sebab banyak aplikasi yang mengiming-imingi PayLater mudah dan limit tinggi, tapi cuma bohong semata. Kalau kamu ragu, kamu bisa melakukan pencarian Traveloka PayLater review di search engine pilihanmu! Baca berbagai pengalaman menggunakan PayLater Traveloka dari banyak orang. 

Tapi, kalau kamu ketemu dengan PayLater Traveloka, jangan ragu lagi. Sebab cara daftar PayLater Traveloka mudah dan limit PayLater Traveloka juga besar. 

Selain itu, Traveloka PayLater punya banyak kelebihan yang membuatnya cocok dijadikan aplikasi PayLater unggulan untuk dipakai jangka panjang. Nah, apa saja keunggulan Traveloka PayLater? Yuk lihat di bawah ini.

  1. Daftar PayLater Traveloka Cepat dan Mudah Dilakukan, Tanpa Ribet

Saat daftar PayLater di sebuah aplikasi, sudah tentu kamu akan dimintai beberapa syarat dan harus mengikuti berbagai prosedur pendaftaran. Prosedur pendaftaran aplikasi PayLater ini kebanyakan sulit dilakukan, sehingga membuat banyak orang tak mau menggunakan PayLater.

Nah, Traveloka PayLater juga memberikan berbagai persyaratan yang harus dilampirkan calon pengguna. Daftar Traveloka PayLater pun juga harus mengikuti berbagai prosedur. Namun, yang membedakan Traveloka PayLater dengan PayLater lainnya adalah proses pendaftaran dan syaratnya. Proses pendaftaran Traveloka PayLater sangat simpel dan syaratnya juga tak ribet. Jadi kamu nggak perlu tunggu lama buat nikmatin Traveloka PayLater.

  1. Limit Traveloka PayLater Bisa Capai 50 Juta Rupiah

Limit yang diberikan juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Traveloka PayLater. Tak seperti PayLater aplikasi lainnya yang menawarkan limit terbatas dan cukup kecil, Traveloka PayLater menawarkan limit PayLater yang besar pada semua penggunanya.

Di Traveloka PayLater ini, kamu bisa pinjam hingga Rp 50 juta rupiah loh. Banyak kan? Dengan jumlah limit PayLater Traveloka yang banyak ini, kamu bisa puas gunain Traveloka PayLater untuk beragam kebutuhan kamu sehari-hari.

  1. Bunga PayLater Ringan dan Tak Ada Bunga Tahunan

Hal mengejutkan lainnya yang aku temukan saat menggunakan PayLater Traveloka adalah bunga PayLater yang ringan dan tak ada biaya bunga tahunan. Bayangkan saja, kamu bisa dapat pinjaman hingga 50 juta rupiah hanya dengan bunga 2.25% sampai 4.80%.

Selain itu, Traveloka PayLater juga tak menagih bunga tahunan dari setiap penggunanya. Jadi kalau kamu pakai Traveloka PayLater, kamu tak perlu membayar mahal untuk melunasi PayLater kamu setiap bulannya.

  1. Tenor PayLater yang Lebih Lama

Tak seperti aplikasi PayLater lainnya yang tenor PayLaternya singkat, Traveloka PayLater menawarkan tenor PayLater yang lama pada setiap pengguna Traveloka PayLater. Kamu bisa pilih tenor PayLater dari satu bulan sampai dua belas bulan. Tenor PayLater yang lama ini tentu aja membuat kamu tak perlu tergesa-gesa mengembalikan PayLater yang kamu pinjam dari Traveloka.

Nah, setelah tau keunggulan dari Traveloka PayLater, tentu kamu tak takut lagi untuk mengajukan PayLater ke Traveloka kan? Kalau kamu mau mengajukan Traveloka PayLater, caranya mudah kok. Kamu cukup lakukan pengajuan PayLater Traveloka sesuai langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Traveloka yang sudah kamu unduh di gadget kamu terlebih dahulu.

  2. Setelah kamu berhasil membuka aplikasi Traveloka, kamu bisa klik menu TravelokaPay lalu klik pada bagian Traveloka PayLater.

  3. Setelah itu kamu cukup masukan data diri kamu ke dalam Traveloka PayLater dan tunggu sampai pengajuan limit kamu disahkan Traveloka. Jangan khawatir, cuma butuh waktu paling lama satu jam saja untuk mendapatkan limit Traveloka PayLater kamu.

  4. Setelah pengajuan limit kamu disahkan oleh Traveloka, kamu bisa langsung transaksi pakai Traveloka PayLater.

Mudah kan untuk mengajukan PayLater Traveloka? Kalau mungkin kamu mengalami kondisi seperti PayLater Traveloka ditolak, bisa jadi ada tahapan di atas yang belum kamu lakukan secara lengkap. Bisa diulang untuk tahapan pengajuannya, ya!

Kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? Nah, biasanya, ada berbagai faktor yang memengaruhi bisa atau tidak bisanya fitur PayLater Traveloka digunakan. Kalau kasusnya begini, kamu bisa coba untuk menghubungi customer service Traveloka, ya.

Jadi tunggu apa lagi nih? Yuk segera ajukan limit Traveloka PayLater dan dapatkan keuntungan menggunakan Traveloka PayLater sekarang juga.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar