Kebingungan Saat Isi Pulsa Online? Ini Informasi Lengkapnya

Sekarang melakukan isi ulang pulsa bisa melalui internet, maka dari itu banyak orang lebih memilih untuk membeli pulsa online dibanding harus mengunjungi counter pulsa yang ada di dekat rumah. Hal ini dikarenakan pembelian lewat online akan lebih mudah dan juga praktis untuk sebagian orang. Jadi tidak perlu menghabiskan tenaga apalagi waktu hanya untuk mencari counter pulsa. Cukup dengan menggunakan koneksi internet, maka pulsa anda akan terisi tanpa harus bergerak.

Isi Ulang Pulsa


Apalagi sekarang ini setiap orang tidak lepas dari smartphonenya ketika pergi kemanapun. Jadi mengisi pulsa secara online menjadi solusi terbaik yang menarik dan ditunggu-tunggu sejak dahulu. Ditambah, bukan hanya pulsa online tetapi juga menyediakan isi ulang lainnya mulai dari voucher listrik pra bayar, voucher game online, dan yang lainnya. Semua pembayarannya juga cukup mudah, anda bisa membayarnya melalui transfer bank atau menggunakan kartu kredit. Berikut ini ada cara yang benar ketika membeli pulsa online:
  1. Pilih situs atau penjual yang memiliki banyak testimonial, hal itu menunjukkan bahwa situs tersebut terpercaya karena sudah terdapat banyak review positif dari orang yang sudah pernah beli sebelumnya. Selain pada situsnya, anda juga bisa mencari review di group sosial medianya seperti Facebook atau Twitter yang meyakinkan diri anda agar situs jual pulsa online tersebut terpercaya.
  2. Proses transaksi mudah karena anda cukup memasukkan nomor handphone serta nominal pulsa yang diinginkan. Kemudian lakukan transfer sejumlah uang tertentu setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran dan juga nomor rekening. Biasanya anda bisa membayar melalui ATM atau kartu kredit. Sekalipun prosesnya mudah dan juga praktis, anda harus tetap waspada dari penipuan online yang sering terjadi di online. Agar anda terhindar dari penipuan online. Berikut ini ada 3 tips agar terhindar dari penipuan pulsa online apalagi dalam jumlah yang besar, berikut ulasan lengkapnya.
  • Jangan cepat percaya dengan sebuah situs penjual pulsa online apalagi harga yang ditawarkan kepada anda sangat murah dibandingkan harga normalnya. Sebaiknya cari informasi yang banyak dulu tentang situs tersebut agar anda mendapatkan penjual pulsa online yang terpercaya.
  • Jangan ragu untuk mengecek apakah situs tersebut terpercaya atau tidak dengan melihat alamat serta nomor teleponnya. Sebaiknya anda mengurungkan niat untuk membeli pulsa jika tidak tertera alamat yang jelas karena itu ciri-ciri penipuan. Jika memang ada nomor teleponnya, sebaiknya langsung telpon untuk memastikan dan meyakinkan diri anda.
  • Lihat apakah penjual menampilkan rekening pada situsnya, jika tidak ada maka anda harus mencurigainya. Anda juga harus selalu berhati-hati dengan penjual tanpa identitas, itu artinya penjual tersebut tidak jelas apakah benar menjual pulsa online atau tidak. Jika anda ragu, sebaiknya cari situs jual pulsa online lainnya yang lebih terpercaya dan anda lebih yakin untuk membeli pulsa sekalipun dengan nominal yang cukup besar.



Salah satu situs terpercaya yang menjual pulsa secara online adalah MatahariMall yang menyediakan layanan isi ulang pulsa dengan bermacam nominal dari semua provider di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Axis, Smartfren, dan provider lainnya. Selain isi pulsa, tersedia beragam voucher lainnya yaitu listrik pra bayar, pembayaran BPJS, dan PDAM. Segera kunjungi situs MatahariMall untuk isi pulsa dan membayar semua tagihan bulanan dengan praktis tanpa masalah.
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 22.15

Ditulis Oleh : Budianto SPd ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Kebingungan Saat Isi Pulsa Online? Ini Informasi Lengkapnya yang ditulis oleh Pengertian ILMU yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pengertian ILMU

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top