Kamis, 23 November 2017

Cantik Alami Dengan Memanfaatkan Kandungan Beras

| Kamis, 23 November 2017
Kecantikan merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan dan mendapat perhatian. Ya, walaupun pada dasarnya wanita telah terlahir cantik sesuai dengan karakteristiknya masing-masing. Namun, ternyata pada kenyataannya cantik pada diri wanita banyak dipengaruhi oleh adat, pandangan hingga hal lainnya. Sehingga kemudian cantik menjadi relative. Lebih dari itu, bagi anda yang ingin selalu tampil cantik. Alangkah baiknya pilihlah produk kecantikan yang aman dan telah bersertifikat, serta sesua dengan jenis kulit anda. Selain dengan menggunakan produk kecantikan, tips cantik lainnya ialah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada dan mudah kita temukan disekitar kita.

Cantik Alami Dengan Memanfaatkan Kandungan Beras

Dari sekian bahan alami yang bisa digunakan untuk mempercantik kulit wajah anda, terdapat salah satu diantaranya yakni beras. Ya, beras yang biasa kita konsumsi sehari-hari. Tahukah anda, ternyata beras dapat meningkatkan kecantikan kulit wajah anda. Penasaran seperti apa cara pembuatan dan penggunannya? Berikut simak penjelasannya di bawah ini!
  • Tidak menggunakan berasnya secara langsung, cara yang pertama ialah dengan memanfaatkan air berasnya saja. Cara pembuatannya sangatlah mudah. Cukup dengan merendam beras yang telah dihilangkan kotorannya terlebih dahulu. Kemudian aplikasikan air rendaman beras tersebut pada bagian wajah secara merata. Diamkan sekitar 20 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat kuku. Pastikan untuk tidak menggunakan sabun pencuci khusus muka.
  • Manfaatkan beras dan alpukat. Di mana keduanya memiliki sejumlah nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Anda dapat mencampurkan satu sendok atau secukupna buah alpukat dengan beras. Bisa ditambahkan sedikit madu, kemudian aplikasikan pada bagian wajah secara merata.
  • Anda juga dapat menggunakan susu murni, masih dengan bahan yang sama yakni beras. Gunakan air rebusan beras, kemudian campurkan dengan secukupnya susu murni. Diamkan beberapa menit saja, kemudian bilawajah anda hingga bersih.


Nah, itulah beberapa tips cantik dengan memanfaatkan beras. Pastikan gunakan secara rutin dan teratur disetiap harinya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat. 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar