Selasa, 25 Mei 2021

Beberapa Kata Bahasa Inggris Sama Beda Arti, Ketahui Di sini!

| Selasa, 25 Mei 2021

Tidak hanya Bahasa Indonesia yang memiliki penulisan dan pelafalan kata yang sama namun memiliki makna berbeda, sama saja dengan kata bahasa Inggris sama beda arti. Peran dan fungsi  kata yang dikandung oleh sebuah kata tersebut akan dapat terlihat setelah kata itu terpasang seutuhnya dengan kata-kata lainnya dalam sebuah kalimat

Namun Anda juga perlu tahu bahwa setiap kata dalam Bahasa Inggris terkadang memiliki arti yang berbeda. Bagi Anda yang penasaran dengan kosa kata Bahasa Inggris yang memiliki arti yang berbeda, Anda bisa menyimak ulasannya sebagai berikut.

Bahasa Inggris sama beda arti

Bagi Anda yang masih pemula dalam mempelajari Bahasa Inggris tentu akan sangat kebingungan jika dihadapkan pada kosa kata Bahasa Inggris sama beda arti. Faktanya, satu kosa kata bisa saja berarti ganda atau bahkan lebih. Untuk itu, diperlukan literasi secara regular agar ilmu tentang hal ini dapat Anda pahami dengan cepat. Lantas seperti apakah kata-kata yang sama namun beda arti dalam Bahasa Inggris? Anda bisa menyimak contohnya sebagai berikut.

Beberapa Contoh Kata Bahasa Inggris Sama Beda Arti

1. “Good” yang dapat berarti “barang” dan “baik”

“Barang” dan baik adalah dua jenis kata yang berbeda. “Barang” masuk pada kategori benda atau noun, sedangkan “baik atau bagus” adalah kata sifat. Kedua kata ini memiliki kata yang sama dalam Bahasa Inggris, namun mereka berbeda makna, tergantung pada penggunaannya.

2. “Book” yang dapat berarti “buku” dan “memesan”
Anda mungkin pernah mendengar istilah “booking” dalam dunia perhotelan. Perlu Anda ketahui bahwa kata dasar dari kata itu adalah “book” yang semua dari kita tahu bahwa kata itu lebih merujuk ke “buku”. Namun, kata book yang seringkali digunakan dalam dunia perhotelan merujuk pada makna “memesan”.

3. “Miss” yang dapat berarti “merindukan” dan “kehilangan”
Kata “Miss” tidak hanya digunakan untuk mengungkapkan rasa rindu. Hal ini karena “miss” memiliki makna lain yaitu “kehilangan”, seperti pada kalimat ini “I am missing my pen” atau “aku kehilangan penku”.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai perbedaan makna kosa kata Bahasa Inggris, Anda dapat mempelajari part of speech dan contohnya karena terkadang satu kata memiliki makna yang merujuk pada dua jenis kata. Penjelasan oleh EF English Centers mengenai Kata Bahasa Inggris sama beda arti diatas akan membantu Anda untuk belajar sedetail mungkin agar mengetahui bahwa dalam Bahasa Inggris juga ada kata yang sama padahal aslinya berbeda. Bersama EF English Centers pemahaman pada materi part of speech akan lebih tajam dan bisa hafal serta mengerti dalam jangka panjang.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar