Selasa, 05 Oktober 2021

Cara Top Up Dompet Digital BRImo dengan Mudah

| Selasa, 05 Oktober 2021

Dompet digital sangat membantu untuk melakukan transaksi yang dibutuhkan. Seperti dapat untuk memesan makanan, memesan alat transportasi yang dibutuhkan, dan juga membayar ketika belanja baik secara offline maupun online. Dengan dompet digital dapat melakukan pembayaran dengan mudah karena tidak perlu membawa dompet atau uang cash kemana-mana. Selain itu juga lebih aman karena resiko kehilangan uang karena dicopet menjadi tidak ada dengan keamanan yang terjamin karena tidak bisa masuk ke akun sembarangan.

Dompet Digital BRImo

Top up atau isi saldo dompet digital yang dipunyai juga sangat mudah yang bisa dilakukan dari ATM, internet banking, maupun aplikasi mobile banking. BRI menawarkan banyak cara untuk top up saldo dompet digital yang dipunyai baik melalui ATM terdekat, internet banking BRI, dan juga bisa menggunakan aplikasi mobile banking BRI. Fitur ini merupakan salah satu layanan yang diberikan dari banyaknya layanan yang dipunyai seperti transfer ke sesama dan antar bank, membeli pulsa, membeli tiket, membayar asuransi, buka rekening online, dan mengambil uang tunai tanpa menggunakan kartu.

Anda bisa memanfaatkan BRImo untuk top up berbagai dompet digital yang dipunyai seperti Shopeepay yang bisa digunakan untuk belanja online di situs jual beli online tersebut, GoPay, Dana, dan juga LinkAja. Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk top up Brizzi yang merupakan salah satu uang elektronik yang digunakan sebagai alat transaksi atau pembayaran. Pengguna Brizzi bisa menggunakan uang elektronik jenis ini untuk mendapatkan pengalaman bertransaksi yang mudah dan cepat.

Untuk mengisi saldo Brizzi juga sangat mudah yaitu mengikuti langkah berikut ini:

  1. Pertama adalah dengan login terlebih dahulu ke akun BRImo yang dipunyai. Anda bisa masuk menggunakan username dan password, fingerprint, dan face recognition.
  2. Selanjutnya pada tampilan menu utama pilih menu Brizzi.
  3. Pilih menu top up online untuk mengisi saldo Brizzi.
  4. Isi dengan nominal yang akan diisi dan pilih lanjut.
  5. Konfirmasi ulang dan pastikan data sudah benar.
  6. Masukkan PIN BRImo yang dipunyai untuk menyelesaikan top up.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar