Tips Membuat Kamar Mandi Minimalis dan Murah

Kamar mandi minimalis seringkali menjadi salah satu pilihan banyak orang, selain karena keterbatasn tempat juga karena lebih terlihat sederhana

Jika kamu saat ini tengah kebingunan dalam membuat toilet minimalis dan mencari cara untuk mengakali ruangan toilet agar terlihat lebih luas. Berikut ini beberapa tips yang bisa digunakan:

Penggunaan Wallpaper

Tips yang pertama adalah dengan memilih jenis wallpaper yang tepat untuk diletakkan di dalam toilet minimalis kamu. Menggunakan wallpaper ataupun cat yang memiliki banyak sekali campuran warna akan menjadikan ruangan akan terlihat semakin sempit.

Penggunaan Walpaper di dalam Toilet


Oleh karena itu usahakan kamu hanya menggunakan satu warna cat untuk membuat kesan yang lapang. Pilih juga warna yang bisa memantulkan cahaya dengan baik seperti hijau atau putih dan hindari penggunaan warna yang gelap seperti hitam di dalam toilet.

Penggunaan Aksesoris Lampu

Kamu bisa menggunakan penutup lampu yang memiliki ukuran cukup besar namun tidak terlalu mendominasi ruangan. Cara itu juga akan membuat toilet terlihat lapang dan memiliki desain kamar mandi sederhana dan murah tentunya.

Pemanfaatan Ruangan

Meletakkan berbagai dekorasi ruangan yang tidak dibutuhkan akan menjadikan toilet minimalis akan semakin sempit.

Oleh karena itu kamu bisa memanfaatkan berbagai tempat yang tidak terduga untuk dimanfaatkan secara optimal. Sebagai contohnya saja kamu bisa menggunakan tempat di bawah wastafel sebagai tempat untuk menyimpan tisu atau yang lainnya.

Letakkan Berbagai Peralatan di Dinding

Cara untuk menjadikan toilet minimalis terasa lebih luas adalah dengan menggunakan dinding untuk meletakkan berbagai peralatan yang kamu miliki.

Kamu bisa meletakkan berbagai barang seperti gunting, alat cukur, dan yang lainnya di bagian dinding toilet.

Belakang Pintu Harus Dimanfaatkan

Pintu bagian belakan jangan tidak kamu manfaatkan untuk membuat toilet minimalis menjadi lebih luas. Dimana bagian belakang pintu bisa kamu manfaatkan untuk meletakkan perlengkapan mandi ataupun menyimpan berbagai jenis barang yang ada.

Mengganti Ukuran

Ukuran closet, bak mandi, dan bath tub merupakan salah satu hal yang perlu kamu perhatikan untuk membuat toilet terlihat lebih lapang dan luas. Ukuran yang terlalu besar dan memakan banyak tempat akan membuat toilet yang kamu miliki semakin sempit dan tidak nyaman untuk digunakan.

Gunakanlah closet duduk yang memiliki desain yang oval dan jangan menggunakan yang berdesain bulat ataupun kotak. Closet duduk dengan bentuk oval akan menjadikan ruangan toilet terlihat lebih lapang.

Kemudian pilih juga ukuran closet yang minimalis dan ringkas sebagai cara untuk mengatasi masalah ruangan yang terbatas.

Kamu juga bisa mengganti closet dengan desain minimalis dan cantik dari Kohler. Teknologi CleanCoat akan mengurangi penumpukan mineral dan jamur pada permukaan. Tampilan licin dan modern dari concealed and skirted trapway dengan permukaan halus dan mudah dibersihkan juga akan mengurangi waktu yang diperlukan untuk membersihkannya. Gunakan Kohler untuk kebutuhan toilet yang minimalis dan berteknologi.

Kamar mandi yang terlihat sederhana sungguh menenangkan hati dan enak dilihat, dan agar lebih membuat pengalaman mandi Anda menyenangkan bisa dicoba memasang moxie 2.0 showerhead kohler , handshower dan speaker wireless portable terbaik , membuat pengalaman mandi Anda begitu menyenangkan.

Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 04.39

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Membuat Kamar Mandi Minimalis dan Murah yang ditulis oleh Pengertian ILMU yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pengertian ILMU

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top