Jumat, 31 Mei 2024

Rekomendasi Tempat Makan Sushi Enak di Tangerang, Worth It Abis!

| Jumat, 31 Mei 2024

QRIS
Makanan khas Jepang, Sushi

Bagi pecinta kuliner Jepang pasti tidak asing dengan menu satu ini, sushi. Sushi merupakan jenis makanan berbahan daging ikan yang rasanya sangat enak. Dengan semakin banyaknya orang yang suka menu satu ini, kini banyak bermunculan restoran sushi yang enak di daerah Jabodetabek, terutama Tangerang.

Restoran ini menawarkan kemudahan dalam pembayaran, salah satunya dengan QRIS. Kamu bisa menikmati menu spesial ini meski tidak membawa uang cash sebab bisa membayar dengan scan barcode saja. 

Rekomendasi Tempat Makan Sushi Enak di Tangerang, Worth It Abis!

QRIS
Tempat Makan Sushi Enak di Tangerang


Berburu kuliner lezat bisa menjadi agenda menarik untuk mengisi liburan maupun ketika kamu sedang ingin bersantai bersama teman. Perkembangan dunia digital memudahkan kamu untuk memenuhi kebutuhan tersebut, termasuk ketika akan membayar pesanan. QRIS pembayaran yang saat ini banyak diterima di restoran Jepang yang bisa kamu pilih. 

Restoran di Tangerang banyak yang menghidangkan sushi dengan bumbu spesial sehingga rasanya tidak ada banding. Selain enak, menu satu ini juga menyehatkan, tidak heran jika menjadi pilihan banyak pecinta kuliner. Jika kamu ingin mencoba sushi yang super lezat di Tangerang, bisa langsung datang ke:

  1. Sushi Go!

Sushi Go menyediakan menu dengan kualitas premium namun harganya ramah di kantong. Ada lebih dari 100 varian sushi yang bisa dipesan. Untuk satu porsi mulai dari harga Rp. 15 ribu saja. Kamu bisa memanjakan lidah dengan makan sushi sepuasnya tanpa takut menghabiskan isi kantong.

Agar lebih praktis dalam pembayaran, kamu bisa menggunakan QRIS sehingga tidak perlu mengeluarkan uang cash. Restoran ini mempunyai tagline One Price Sushi.

Langsung datang saja ke Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Jl Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Menu andalan yang bisa dipesan beef yakiniku gunkan dan chicken katsu cheese.

Suasana resto ini sangat nyaman untuk santai sambil menunggu pesanan datang. Kamu bisa memilih duduk menghadap conveyor belt atau di meja sofa dengan spot keren.  

  1. Sushi Matsu

Berada di Ruko Golden Madrid 2, Blok G No. 6. Jl Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, resto satu ini terlihat sederhana, namun menus sushi yang ditawarkan rasanya luar biasa. Menu yang paling banyak dipesan adalah matsu dragon roll yang terbuat dari dari prawn tempura, avocado, unagi, dan tobiko.

Isian dagingnya tebal dengan porsi nasi kecil. Uniknya, beras yang dimasak menjadi nasi didatangkan langsung dari Jepang sehingga cita rasanya berbeda.

Kamu juga bisa mencicipi shisamo shioyaki. Dalam satu porsi terdiri dari 3 potongan ikan shisamo, bentuknya kecil namun rasanya ok banget. Cara mengolah ikan yang disajikan sangat pas sehingga tidak bau amis.

  1. AEON Sushi

Tempat makan satu ini bisa dikatakan sebagai surganya sushi karena banyak varian menu yang ditawarkan. Di AEON kamu bisa menikmati sushi varian roll, fusion, sashimi, tradisional. Semua dibuat dengan bahan ikan yang segar sehingga rasanya lebih nikmat.

Harga sushi di AEON sangat murah, mulai dari Rp 3.000 per buahnya. Sedangkan untuk sushi set, harganya mulai dari Rp 20 ribu saja. Menu-menu lezat ini ditawarkan di rak supermarket yang semakin mengundang selera untuk makan.

Jika pemasaran dengan rasa sushi yang ditawarkan kamu bisa langsung datang ke Mall BSD City, Lantai Ground (Depan Supermarket) Jl BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. 

  1. Sushi Naru

Pilihan untuk makan sushi di Tangerang selanjutnya adalah resto Sushi Naru. Di sini kamu bisa makan sepuasnya tanpa harus menghabiskan banyak uang sebab harganya murah meriah, mulai dari Rp. 13 ribu saja. Menu yang bisa menjadi pilihan antara lain salmon aburi, volcano roll, cheese roll, dan spicy salmon roll.

Kamu juga bisa mencoba sixth hokage roll dengan sushi di-deep fried dan tambahan topping spicy tuna, kani atau cheese. Meski dimasak dengan deep fried namun hasilnya olahan yang tidak berminyak. Jika tidak suka sushi mentah, bisa coba aburi.

Restoran ini menawarkan tempat yang enak untuk nongkrong, apalagi tersedia banyak bacaan berupa komik sebagai teman menunggu pesanan datang.  Lokasinya di Ruko Paramount Centre, Blok A No 10 Jl Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang.

  1. Sushi Enju

Sushi Enju merupakan restoran sushi pertama yang ada di Tangerang. Menu andalannya adalah ingle salmon beef platter. Dengan isi tiga jenis sushi, harganya hanya Rp. 109 ribu saja.

Menu lain yang bisa kamu coba adalah enju rolls, ABC rolls, dan philadelphia rolls dan sashimi yang disajikan fresh. Karena enaknya makanan yang disajikan, resto ini selalu dipadati pengunjung.

Untuk bisa menikmati berbagai jenis sushi yang ditawarkan kamu bisa langsung datang ke Jl Bintaro Utama V Blok EA2 No 49, Bintaro, Tangerang Selatan. Sushi Enju buka mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. 

Tertarik untuk mencicipi menu spesial dari Jepang di atas? Datang saja langsung ke resto yang ada di Tangerang yang sudah direkomendasikan. Untuk pembayaran pesanan kamu bisa pilih QRIS dari digibank by DBS. Memilih digibank QRIS adalah pilihan yang cerdik karena QRIS pembayaran yang mengerti kebutuhan kamu. 

Selain praktis dan anti ribet harus menyiapkan uang tunai, tersedia juga banyak promo dari merchant pilihan. Bahkan untuk urusan transportasi menuju resto pun, digibank by DBS juga memberikan penawaran menarik, lho, seperti tersedianya layanan blue bird di mana kamu akan mendapatkan cashback jika melakukan transaksi pakai digibank QRIS. Menarik sekali, bukan? 

Tak hanya itu saja, bayar apapun bisa sat-set karena tersedia limit hingga 10 juta/transaksi/hari. Nah, makin kepo dengan digibank QRIS, kan? Yuk, intip info detailnya di sini. Banyak produk bank DBS lainnya yang bisa kamu manfaatkan juga, lho.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar