Bagaimana Menemukan Pasangan Yang Tepat

Bagaimana Menemukan Pasangan Yang Tepat - Cinta bermula dengan gairah yang dapat berakhir dalam beberapa bulan, beberapa hari atau beberapa minggu saja. Tiba masa mabuk kepayang yang akan berakhir juga rata-rata 3 atau 12 bulan masa ikatan menggantikannya. Ketika pencampuran hormon yang membutakan pasangan kita di bawah cahaya siang hari yang terang berderang, lalu kebiasaan-kebiasaan kecil yang semula tampak menggemaskan menjadi menyabalkan. Dulu, akan menganggap ia begitu lucu karena tidaj pernah bisa menemukan yang dicarinya di kulkas, tetapi sekarang, hal itu membuat anda ingin berteriak. Dulu ia senang sekali mendengarkan pembicaraan anda tentang setiap hal kecil tetapi sekarang ia sangat ingin membunuh. Anda diam-diam bertanya pada diri anda sendiri. Bisakah aku hidup seperti ini sepanjang sisa hidupku? Apa sih persamaan kita sekarang?"

Pasangan kekasih

Pasangan
Bunga cinta adalah mawar. Setelah tiga hari, kelopak-kelopaknya mulai berguguran sehingga yang tertinggal hanyalah tangkai buruk berduri.
 Besar kemungkinan memang anda berdua tidak memiliki banyak persamaan. Tujuan alam adalah mempertemukan pria dan wanita di bawah pengaruh percampuran hormon yang mengakibatkan mereka mempunyai anak dan tidak berpikir.

Menemukan pasangan yang tepat artinya memutuskan hal-hal apa yang ingin anda persamakan dengan pasangan anda dalam jangka waktu yang lama, dan melakukan hal tersebut dalam keadaan mabuk kepayang karena hormon yang membutakan. Ketika masa mabuk kepayang telah berakhir dan pasti akan berakhir dapat anda memelihara hubungan yang awet berdasarkan persahabatan dan persamaan minat? Tulislah daftar sifat-sifat dan minat-minat yang diinginkan dalam hubungan jangka panjang anda, sehingga anda tahu siapa sebenarnya anda cari.

Seorang pria mungkin saja akan memiliki sebuah daftar sifat bagi pasangan idealnya tetapi ketika ia pergi ke sebuah pesta, otaknya menjadi aktif karena hormon testosteron. Kemudian pria itu mencari wanita ideal yang berdasarkan motivasi hormonnya yaitu bertungkai indah, berperut rata, berbokong bulat, berdada bagus dan lain-lain. Padahal kesemua itu adalah hal-hal yang hanya tepat untuk hubungan jangka pendek. 

Wanita menginginkan pria yang prasa dan peduli, tubuh bagian atas berbentuk V dan kepribadian yang baik segala yang berhubungan dengan pendukungan anak, pencari makan dan perlindungan. Ini juga hanya merupakan kebutuhan biologis jangka pendek dan tampaknya hanya sedikit menyangkut sebagai kriteria hubungan keberhasilan hubungan modern.

Ketika anda menuliskan daftar sifat-sifat orang yang anda inginkan untuk menjaling hubungan jangka panjang dan menyimpan daftar tersebut di tempat yang mudah diraih, maka hal itu akan membantu anda bersikap obyektif pada orang baru yang anda temui, karena alam akan mencoba mempengaruhi pikiran-pikiran dan desakan-desakan anda.

Alam menginginkan anda untuk melahirkan anak sesering mungkin dan alam menggunakan ramuan yang nuat untuk mendorong anda melakukannya. Ketika anda mengerti hal ini dan waspada akan penjelasan pekerjaan pasangan jangka panjang ideal anda, tampaknya anda tidak akan mudah terjebat dan lebih mungkin berhasil dalam perburuan pasangan sempurna yang akan anda ajak hidup bersama dengana bahagia selamanya.
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 01.57

Ditulis Oleh : gunawan graha ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Bagaimana Menemukan Pasangan Yang Tepat yang ditulis oleh Pengertian ILMU yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pengertian ILMU

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top