Manfaat Cairan Pembersih Wajah

Banyak sekali tipe cairan kecantikan mulai dari yang bersifat cleanser, toner, hingga menyegarkan wajah. Salah satu bentuknya berupa micellar water. Produk yang satu ini menjadi populer dengan cepat karena kemampuannya dalam membersihkan wajah, termasuk merek dari Garnier. Manfaat micellar water Garnier adalah membersihkan sekaligus menyegarkan wajah. 

Micellar water Garnier


Manfaat Cairan Pembersih Wajah Garnier 

       1. Membersihkan make-up 

Membersihkan make-up tentunya tidak perlu menyusahkan anda. Bentuk micellar water menjadi pembersih yang ideal mulai dari wajah hingga mata hanya dengan sekali usap. Selain itu, cairan yang satu ini sangat enteng dan menyegarkan sehingga mampu mengangkat residu yang tersisa di pori-pori anda. Biasanya tidak ada alkohol pada micellar sehingga aman untuk kondisi kulit. 

       2. Menjaga warna kulit 

Anda bisa menggunakan micellar sekaligus untuk menjaga tone kulit anda. Micellar water adalah cariran dari micelle yang mampu menjebak berbagai ancaman pada wajah, mulai dari sebum, bekas make-up, polusi dan juga minyak. Sifatnya mampu menyapu semua kotoran yang ada di kulit hingga pori-pori, sehingga tidak menyisakan partikeel kecil yang mampu mengubah kualitas ulit. 

Formula dari micellar juga sangat ringan dan mirip dengan air. Namun, kandungan di dalamnya sangat baik sebagai agen pembersih kulit. Tidak ada juga bahan-bahan jebakan yang membuat kulit menjadi berminyak yang biasanya sering ada di cairan toner. Setelah membersihkan wajah, gunakan sebuah cotton bud untuk melakukan tap ringan di seluruh kulit wajah. 

      3. Menghidrasi dan menyegarkan 

Tak hanya membersihkan, manfaat micellar water garnier juga bisa menghidrasi kulit wajah dan menjadikannya lebih segar. Itulah yang menyebabkan tidak diperlukannya langkah pembilasan setelah membersihkan wajah dengan micellar. Caranya juga sangat mudah dan praktis, sehingga cocok digunakan dalam kondisi apapun, termasuk di tengah workout. 

      4. Satu langkah 

Berbeda dari jenis pembersih wajah lainnya, anda tidak perlu membilas wajah atau menggunakan toner setelahnya. Anda hanya perlu menyiapkan kapas untuk diteeteskan micellar water, setelah itu usap sekali wajah dengan kapas. Semua kotoran maupun make-up langsung menempel pada kapas. Wajah juga sudah menjadi terhidrasi dan segar tanpa harus dibilas air seperti remover yang bersifat oily.
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 18.19

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Manfaat Cairan Pembersih Wajah yang ditulis oleh Pengertian ILMU yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pengertian ILMU

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top