Sabtu, 01 Februari 2020

Pesan Paket Umroh Plus Aqso Dengan Mudah Dari Umroh.com

| Sabtu, 01 Februari 2020
Perjalanan ibadah umroh sekaligus berwisata menjadi keinginan bagi banyak orang. Umroh plus Aqso dapat dipilih untuk melakukan ibadah dan berwisata ke Masjidil Aqsa. Saat ini, kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi jelas menjadi hal yang sangat penting. Terutama, karena kesibukan dari masyarakat yang begitu padat.

Umroh.com hadir sebagai solusi untuk kebutuhan umat muslim di Indonesia. Dengan menggunakan layanan dari umroh.com, maka akan sangat mudah untuk melakukan pemesanan. Karena, tidak perlu lagi mengunjungi kantornya secara konvensional. Hanya perlu melalui aplikasi atau website, sudah bisa dilakukan pemesanan.

Umroh Plus Aqso
Ibadah Umroh (sumber: Google.com) 

Umroh.com menegaskan posisinya yaitu sebagai online marketplace yang siap membantu perkembangan industri perjalanan umroh. Serta, menjadikan industri umroh di tanah air menjadi lebih dipercaya oleh masyarakat.

“ kami selalu berupaya untuk bisa mengembangkan teknologi kedepannya untuk semakin memudahkan calon jamaah umroh. Seperti mencari informasi biaya umroh, pesawat, penginapan, jarak hotel dan fasilitas lainnya selama umroh. Di umroh.com, kami bergerak dalam bidang teknologi bukan sebagai biro perjalanan ibadah umroh.” Ujar Ridho Irawan selaku founder umroh.com.

Dengan hadirnya layanan umroh.com, maka akan memberikan kemudahan untuk umat muslim dalam mencari informasi persiapan ibadah umroh yang sesuai. Serta, pemesanan yang dilakukan secara online.

Saat ini, umroh.com telah bekerjasama dengan banyak biro perjalanan ibadah umroh. Tentunya, bukan sembarang biro perjalanan ibadah umroh. Melainkan, harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak umroh.com. Hal ini dilakukan untuk membantu umat muslim untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan yang terbaik.

Selain itu, umroh.com juga sangat menjamin keamanan dari seluruh transaksi yang terjadi. Hal ini sangat penting, karena beberapa tahun lalu banyak sekali biro perjalanan yang melakukan penipuan. Untuk mencegah hal tersebut, umroh.com menyediakan sistem yang baik. Tentunya, agar pihak calon jamaah dan biro perjalanan bisa bertransaksi lebih aman.

Jadi,calon jamaah yang sudah memesan bisa melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kemudian, dari pihak biro perjalanan akan memberikan informasi mengenai kepastian keberangkatan. Yaitu, dengan memberikan bukti jadwal tiket keberangkatan.

Jika dari pihak biro perjalanan tidak memberikan konfirmasi tersebut dalam beberapa hari, maka umroh.com akan mengalihkan dengan agen travel lainnya. Tetapi, bisa juga dilakukan refund untuk kemudian digunakan untuk melakukan pemesanan kembali.

“ Kami menampilkan paket umroh dari berbagai kategori, seperti paket reguler dengan harga terjangkau dan berangkat setiap bulan. Umroh plus wisata ke negara islam seperti Mesir, Jordan, Turki dan lainnya. Serta, paket umroh spesial yang akan umroh bersama dengan public figure atau ustadz. “ ujar Lia Firdausy selaku Head Of Commercial Umroh.com.

Untuk pemesanan paket perjalanan ibadah umroh Aqso, maka jamaah akan menuju ke masjidil Aqsa. Disana, tentunya akan lebih memahami mengenai sejarah islam. Banyak sekali hal dan ilmu baru yang tentunya bisa didapatkan. Karena, tempat ini menjadi salah satu kunjungan favorit bagi para umat islam seluruh dunia.

Mengenai harga yang ditawarkan pada paket perjalanan umroh, maka tidak perlu khawatir. Setiap bulannya, pihak umroh.com selalu memberikan penawaran yang terbaik. Dengan memberikan potongan promo, diskon dan cashback. Terutama, untuk perjalanan ibadah umroh bersama dengan keluarga tentu akan mendapatkan potongan khusus.

Di umroh.com, bisa menemukan paket umroh plus aqso dengan harga terjangkau. Serta, bisa menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki. Selain itu, pelayanan yang diberikan juga sangat aman, nyaman dan sangat berkualitas. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan paket perjalanan umroh anda sekarang juga!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar