Minggu, 29 Maret 2020

4 Harga Jual Kamera Canon Type Mirrorless Terbaik

| Minggu, 29 Maret 2020
Di tengah semakin populernya penggunaan kamera DSLR, kamera mirrorless tetap menjadi salah satu opsi perangkat fotografi yang banyak diminati. Canon sebagai salah satu brand terbaik perangkat fotografi tidak hanya menawarkan kamera bertipe DSLR yang memang telah menjadi trademarknya, namun juga mirrorless camera. Apalagi, kini banyak orang mulai tertarik untuk menggunakan kamera mirrorless karena kepraktisannya dan juga harga jual kamera Canon yang cukup murah.

4 Harga Jual Kamera Canon Type Mirrorless Terbaik
CANON EOS 200D Kit White


4 Daftar Harga Jual Kamera Canon Tipe Mirrorless Berkualitas 

Keunggulan dari kamera Canon mirrorless adalah kemampuan yang bisa dikatakan semakin menyaingi kamera DSLR dengan bodi yang jauh lebih ringkas dan ringan. Untuk mereka yang memang masih baru di dunia fotografi, bisa dikatakan kamera mirrorless menjadi pilihan paling tepat. 

1. Kamera Mirrorless Canon EOS R

Kamera mirrorless Canon tidak selamanya lebih rendah kualitasnya ketimbang DSLR. Untuk kamera mirrorless Canon EOS R satu ini, kualitasnya bahkan bisa dikatakan jauh lebih tinggi ketimbang Canon DSLR entry level. Dengan kisaran harga Rp 35 jutaan, fitur-fitur yang ada di dalam kamera Canon satu ini setara dengan DSLR premium Canon. 
Layar sentuhnya menggunakan teknologi panel OLED dan dilengkapi oleh fitur vari-angle. Ditambah lagi kamera ini memiliki sensor berjenis full – frame. Ada titik autofokus yang tersedia pada kamera mencapai 5655 berjenis Dual Pixel. Kemampuan rekam video Canon EOS M5 berformat 4K dengan burst mode mencapai 8 fps. ISO yang dihadirkan berada di rentang 100 hingga 40.000.

2. Kamera Mirrorless Canon EOS M5 

Kisaran harga kamera mirrorless Canon EOS M5 adalah Rp 14 jutaan dan telah dilengkapi oleh sensor berkualitas APS – C CMOS. Belum lagi kamera mirrorless Canon EOS M5 ini sudah menggunakan resolusi sebesar 24 MP untuk hasil jepretan yang lebih berkualitas. 

Rentang ISO pada kamera mirrorless Canon EOS M5 mulai dari 100 hingga mencapai 25600. Jika Anda ingin menghubungkan perangkat mirrorless Canon EOS M5 dengan perangkat pintar caranya pun cukup mudah. Anda bisa menghubungkannya lewat koneksi built in Bluetooth, NFC ataupun wi-fi untuk jarak jauh. 

3. Kamera Mirrorless Canon EOS M100 

Kamera mirrorless dari Canon ini termasuk seri cukup baru yang dirilis oleh Canon. Diperkenalkan pada tahun 2017, kamera Canon EOS M100 dibekali oleh prosesor canggih Digic Image 7. Ditambah lagi dengan keberadaan sensor berteknologi CMOS dengan tambahan fitur autofocus Dual Pixel, hasil jepretan yang didapat tidak dapat diragukan lagi. 

Ada layar sentuh berteknologi LCD yang dibekali di dalam kamera ini dan dapat ditekuk hingga 180 derajat. Canon EOS M100 memiliki resolusi sebesar 24 MP serta dibekali oleh rentang ISO mulai dari 100 mencapai 25.600. Dengan harga berkisar Rp 7 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan Canon EOS M100 beserta satu kit lensa standar 15 – 45 mm. 

4. Kamera Mirrorless Canon EOS M50 

Salah satu kamera yang populer di kalangan pengguna kamera mirrorless adalah Canon EOS M50. Kamera satu ini memiliki kemampuan yang cukup baik untuk pengambilan gambar. Apalagi, secara desain kamera ini juga dibuat hampir serupa seperti kamera DSLR seperti umumnya. Bobot kamera ini sendiri tergolong ringan sehingga mudah dibawa kemanapun. 

Harga Canon EOS M50 berkisar Rp 9,5 jutaan dan di dalamnya sudah termasuk lensa kit standar berukuran 15-45 mm. Ada dua pilihan warna Canon EOS M50 yaitu putih serta hitam. Kemampuan kamera ini untuk merekam video bahkan melebihi DSLR Canon yang belum bisa merekam dalam format 4K. Resolusi kamera Canon EOS M50 sebesar 24 MP dengan jenis APS-C. Kamera ini juga memiliki rentang ISO mulai dari 100 hingga 25.600. 

Tempat Jual Kamera Canon Terbaik Hanya di Bhinneka.com 

Kamera merupakan investasi yang tidak main – main. Bagi mereka para professional di bidang fotografi, maka kamera adalah benda paling primer yang harus dimiliki. Oleh karena itu jangan pernah coba – coba untuk membeli kamera Canon di tempat sembarangan. Di Bhinneka, seluruh produk Kamera Canon Terbaru yang dijual ditawarkan dengan harga yang kompetitif serta dijamin keaslian produknya. 

Bhinneka juga melayani pembelian kamera Canon dalam jumlah besar yang sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan pengadaan untuk kebutuhan bisnis anda. Bhinneka, Belanja Bisnis Jadi Praktis.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar