Partisi Kantor Untuk Ruang Direksi? Begini Cara Pilihnya

Ruang direksi sebuah perusahaan, biasanya lebih berkesan mewah ketimbang ruangan lain bahkan ketika ruangan yang tersedia terbatas. Tapi, Anda tetap bisa membuat desain paripurna dengan memanfaatkan partisi kantor yang tepat untuk tampilan luar dan dalamnya.

Partisi untuk ruangan kantor, saat ini sudah berada pada level lebih berkualitas. Bukan saja karena bahannya yang semakin beragam, tapi juga desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor.

Partisi kantor untuk ruang direksi

Dari Partisi Konsep Modern Hingga Kreatif

Mari kita lihat berdasarkan konsep ruangan yang ingin ditampilkan. Partisi yang akan Anda pilih, bisa menyesuaikan dengan konsep tersebut, sehingga ruang direksi benar-benar merepresentasikan jiwa dari perusahaan tersebut.

Konsep Modern

Modern berhubungan langsung dengan hal-hal yang cenderung mewah dan warna-warna elegan. Jika direksi berjumlah lebih dari satu sementara ruangan terbatas, maka untuk membuat batas antar ruangan Anda bisa memilih partisi pembatas berbahan kayu ukir warna alami. Untuk bagian pintu bisa diberi tambahan partisi kaca untuk memberikan kesan mewah.

Bisa juga dengan memberikan sentuhan all glass partition sebagai pembatas, dengan warna kaca hitam elegan dan tidak tembus pandang. Sehingga privasi direksi tetap terjaga.

Konsep Futuristik

Futuristik biasanya identik dengan warna-warna terang berkarakter, seperti silver, maka Anda bisa memilih partisi aluminium untuk memberi batas tegas antar ruang direksi. Pilih jenis aluminium tebal dan berkualitas. Supaya tampilan ruangan terlihat benar-benar mencerminkan harapan masa depan.

Konsep Dinamis

Banyak jenis partisi yang bisa digunakan untuk konsep ini, bahkan dengan ide portable untuk membuat ruangan direksi yang multifungsi. Anda bisa menggunakan partisi kayu atau aluminium yang pada salah satu sisi dinding bisa dibuka dan terhubung dengan ruang direksi di sebelahnya.

Ini akan menghemat biaya, ketika kantor Anda memiliki ruangan terbatas. Jadi, setiap pagi, ruangan tersebut bisa berfungsi sebagai ruang meeting dengan menggabungkan dua ruangan.

Konsep Minimalis

Tak butuh banyak desain partisi untuk ruangan direksi minimalis, cukup menggunakan partisi kaca sebagai pembatas di sekeliling ruangan. Salah satu sisinya biarkan transparan, sehingga direksi bisa langsung mengontrol aktivitas kerja karyawan kapanpun dibutuhkan.

Konsep ini banyak dipakai pada perusahaan kekinian, yang mengusung konsep ruangan terbuka untuk koneksi antar karyawan dan pimpinan yang juga lebih terbuka dan bisa saling support ketika dibutuhkan.

Konsep Kreatif

Ini bisa dipakai ketika Anda bekerja di industri kreatif, dimana ruang direksi bisa dibuat sangat energik. Misalnya memadukan beberapa bahan partisi menjadi sebuah pembatas kekinian yang unik dan beda.

Pemilihan warna partisi juga bisa dilakukan sesuai konsep perusahaan, tidak kaku namun tetap memiliki nilai artistik tinggi.

Dimana Bisa Mendapatkan Partisi Kantor Untuk Ruang Direksi?

Tidak sulit untuk mendapatkan partisi yang akan digunakan membuat ruang direksi yang nyaman. Hanya saja Anda tetap harus memilih toko yang sudah memiliki kualifikasi terbaik.

Mulai dari kredibilitas toko yang sudah diakui banyak orang, caranya dengan meminta rekomendasi rekan kerja atau kerabat yang sudah pernah membeli produk partisi.

Selain itu, toko juga harus memiliki pelayanan terbaik bagi konsumen, sehingga Anda bisa berkonsultasi sebelum menentukan produk partisi mana yang akan dibeli. Selanjutnya adalah kelengkapan produk yang dibeli dan kemudahan akses order yang bisa secara offline atau online.

Kalau Anda sudah punya konsep yang jelas untuk membuat ruang direksi di bangunan kantor yang ukurannya terbatas, tinggal menghubungi arkadiafurniture.co.id yang akan menyediakannya untuk Anda. Lalu rancanglah desain terbaik, agar para direksi nyaman berada di ruangannya masing-masing.

Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 01.00

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Partisi Kantor Untuk Ruang Direksi? Begini Cara Pilihnya yang ditulis oleh Pengertian ILMU yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pengertian ILMU

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top