Kamis, 15 April 2021

Hotel di Sunset Road Bali Berdesain Unik dan Strategis

| Kamis, 15 April 2021

Pulau Dewata Bali memang kerap menjadi salah satu tempat destinasi favorit wisatawan saat berlibur, salah satu tempat di Bali yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah sunset road. Bisa dibilang, Sunset Road merupakan salah satu area terpopuler yang berada di kawasan Seminyak. Bahkan, hampir setiap wisatawan yang berkunjung ke Seminyak, akan singgah atau melewati kawasan ini. Sunset Road merupakan kawasan yang memudahkan para wisatawan dalam menemukan hotel. Dengan banyaknya pilihan hotel di sunset road Bali tersebut, jadi opsi yang sesuai untuk beragam jenis wisatawan. Salah satu hotel yang paling banyak di rekomendasikan yaitu HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali.

Hotel di Sunset Road
Hotel di Sunset Road

Pulau Dewata Bali memang kerap menjadi salah satu tempat destinasi favorit wisatawan saat berlibur, salah satu tempat di Bali yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah sunset road. Bisa dibilang, Sunset Road merupakan salah satu area terpopuler yang berada di kawasan Seminyak. Bahkan, hampir setiap wisatawan yang berkunjung ke Seminyak, akan singgah atau melewati kawasan ini. Sunset Road merupakan kawasan yang memudahkan para wisatawan dalam menemukan hotel. Dengan banyaknya pilihan hotel di sunset road tersebut, jadi opsi yang sesuai untuk beragam jenis wisatawan. Salah satu hotel yang paling banyak di rekomendasikan yaitu HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali.

Lokasinya yang ada di Sunset Road juga ngga jauh kalau mau jalan ke Pantai Kuta, Seminyak, Denpasar atau Sanur. Banyak restoran, tempat kulineran, pusat belanja oleh-oleh, beberapa mall utama, kafe-kafe, tempat wisata dan hiburan malam. Makanya hotel ini jadi pilihan terbaik menginap di Kawasan sunset road karena posisinya yang strategis.

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali juga menjanjikan suasana yang tenang dan nyaman.  Walau di daerah Sunset Road, tapi lokasi hotel masuk sekitar 150 meter dari jalan raya ke daerah perumahan. Jadi lingkungan sekitarnya asri dan ‘Bali banget’. Banyak pepohonan rindang di halaman hotelnya yang luas ditata dengan apik berpadu dengan area terbuka yang ada playground/tempat bermain anak-anak, tak perlu khawatir terganggu oleh suara kendaraan bermotor yang lalu-lalang. Didesain dengan dominasi warna orange segar, masuk di hotel ini merasa fresh dan fun. Bukan hanya itu, hotel bintang empat ini dibangun dengan sistem eco friendly.

Hotel yang memilih slogan “Simple, Unique, Friendly” ini membuktikan komitmennya dengan pelayanan yang ramah serta desain dan tata ruang simple namun unik. Bagaimana tidak, sisi entertaint­-nya bahkan bisa kami temukan sampai ke dalam kamar yang dilengkapi lukisan dominasi hitam-putih dengan statement orange sebagai warna khas HARRIS Hotel & Residences. Tak cuma itu, dalam salah satu dari 4 tipe kamar yang ditawarkan, yaitu di HARRIS Sunset Suite, kami bahkan bisa memiliki ruang jacuzzi pribadi

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road – Bali punya 189 kamar hotel dan residences dengan berbagai tipe, termasuk 2 villa yang private di properti ini. Jadi kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan, mulai nginap untuk urusan bisnis, liburan sama keluarga atau teman-teman, dan juga bisa jadi tempat honeymoon yang tak terlupakan.

Ada juga HARRIS Residences 2 Bedroom ukuran 39 m2 sebanyak 16 kamar. Kamar ini cocok banget untuk keluarga, karena seperti apartemen aja, ada 2 kamar dan dilengkapi dengan whirlpool, jadi anak-anak juga bisa berendam di kamar ngga perlu ke kolam renang. Dan untuk HARRIS Sunset Suite tersedia 8 kamar berukuran 53 m2. Yang aku suka juga pilihan saluran TV-nya banyak, ada sekitar 60 channel lokal dan internasional, jadi kalau harus stay di kamar juga betah.

Ketika berada di Sunset Road, Anda juga akan menemukan deretan kafe serta restoran yang menyajikan menu lezat dengan sangat mudah. Namun Ketika kamu menginap di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, kamu tidak perlu lagi capek-capek jalan keluar hotel, karena sudah ada restorannya yang mengusung “Where Your Healthy Lifestyle Begins” sesuai dengan slogan hotel ini, dan ini didukung dengan penyajian semua juice-nya yang fresh, bukan dari konsentrat, kamupun juga bisa memilih berbagai menu makanan Indonesia dan Western, juga tentunya sehat untuk di santap.

Emang worthed banget nginap di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, hotelnya nyaman, pelayanannya BEST, dan lokasinya yang strategis. Bisa jadi pilihan nih, untuk hotel pilihan kamu di sunset road Bali.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar