Kamis, 10 Juni 2021

Apa Itu Spotify Premium dan Cara Membeli Voucher Spotify

| Kamis, 10 Juni 2021

Siapa nih yang suka nonton film? Pasti kebanyakan orang sangat menyukai nonton film baik itu melakukan streaming, ataupun dari aplikasi film lainnya. Tapi, ada juga yang sangat menyukai mendengarkan live streaming, mendengarkan lagu. Karena sejatinya, setelah kita mendengarkan lagu suasana hati kita akan semakin membaik dan juga akan menyenangkan. Seperti halnya yang ada pada Spotify. Sebelumnya, ada yang tahu Apa itu Spotify? Nah, Spotify itu dikenal sebagai streaming musik. Yang mana kita dapat mendengarkan musik yang kita sukai di Spotify.

Pada Spotify kita dapat membuat daftar putar lagu yang disukai, atau membuat "stasiun radio" berdasarkan musik yang sudah di sukai untuk menemukan lebih banyak musik yang mungkin kamu sukai lagi. Wah, menarik sekali kan. Semakin sering kita mendengarkan musik melalui Spotify maka semakin sering lagu yang kita putar akan muncul. Nah, jadi gak perlu khawatir lagu yang kamu sukai itu gak bakalan hilang kok, akan tetap ada di Spotify. Namun, tidak akan ada di aplikasi lain.

Yang harus kamu tahu mengapa kita harus menggunakan Spotify? Salah satu alasannya ialah gratis, karena kamu tetap bisa gunakan jika tidak ingin membayarnya. Tapi kalau mau jadi Spotify Premium kamu bisa mendapatkan dengan cara berlangganan berbayar karena akan mendapatkan fitur tambahan seperti kualitas suara akan semakin bagus serta tetap bisa menggunakan serta mendengarkan lagu tanpa menggunakan jaringan Internet.

Spotify Premium

Karena Spotify adalah layanan streaming musik digital, podcast, dan video yang memberimu akses ke jutaan lagu dan konten lain dari artis di seluruh dunia.

Hal yang menarik dari Spotify ialah Spotify dapat digunakan si semua jenis perangkat. Dapat menggunakannya di komputer desktop Windows atau Apple jika kamu paling sering mendengarkan musik di rumah. Kamu juga dapat meletakkannya di iPad, iPhone, Windows Phone, atau Smartphone yang telah Android jadi saat didalam mobil kamu bisa mendengarkan lagu kamu juga. Karena Spotify tersedia di beragam perangkat, termasuk komputer, ponsel, tablet, speaker, TV, dan mobil, dan kamu bisa dengan mudah berpindah dari satu perangkat ke perangkat lain menggunakan Spotify Connect.

Apa itu Spotify Premium?

Dengan penjelasan diatas pasti kamu sudah mengerti apa yang dimaksud dari Spotify Premium, karena sebelumnya kamu belum membayarnya dan beralih ke premium sekarang kamu telah beralih. Dengan Spotify Premium kamu dapat Nikmati musik bebas iklan, mode offline, dan banyak lagi. Oh iya, kamu juga dapat Batalkan kapan saja.

Kenapa Beli Spotify Premium?

Pada penasaran kan kenapa kita harus beli Spotify Premium? Karena Akun Spotify Premium mengandung banyak manfaat seperti kualitas musik yang lebih tinggi, tanpa iklan, lompatan tanpa batas, yang jauh lebih baik dibandingkan dengan akun gratis. Bonus terbaiknya adalah memungkinkan pengguna untuk mengunduh 3333 trek hingga 3 perangkat Anda. Jadi, saat menginginkan lagu didengarkan saat bepergian. Kamu juga dapat meletakkannya di konsol video game PlayStation.

Cara Membeli Voucher Spotify

Tentunya kita bakalan senang jika mendengarkan musik kesenangan tanpa batas dan tanpa gangguan. Tapi untuk mendapatkannya juga harus beralih ke Spotify Premium, kamu juga dapat membeli Spotify dengan Voucher Spotify dengan menggunakan Unipin.

Sebelumnya ada yang tahu mengenai UniPin. Jadi, UniPin adalah sebuah payment gateway atau portal pembayaran yang memfasilitasi jual beli credit untuk game-game online yang ada di Indonesia. Adapun langkah-langkah pembelian kode voucher Spotify Premium di Unipin ialah :

  1. Kunjungi website UniPin, pada bagian Pembelian Voucher pilih Spotify Premium.
  2. Pilih denominasi yang diinginkan.
  3. Pilih metode Pembayaran Online, dan pilih UniPin Credits (IDR)
  4. Masukkan E-mail dan Password akun UniPin 
  5. Masukkan Kode Keamanan untuk menyelesaikan transaksi.

Jika telah dilakukan langkah diatas maka, Selamat transaksi kamu selesai dan berhasil. Selanjutnya yuk beli Spotify Premium di Unipin sekarang biar bisa dengarkan lagu kesukaan sepuasnya. Berikut yang harus dilakukan untuk melakukan penukaran/redeem:

  1. Kunjungi link berikut www.spotify.com/redeem.
  2. Masukkan kode voucher yang telah Anda beli.
  3. Tekan tukarkan voucher.
  4. Anda telah dapat menikmati Spotify Premium.

Yukk, Beli Spotify Premium di UniPin sekarang juga dan kasih tahu ke orang terdekat, kesayangan dan orang lain. Selamat mencoba dan selamat menikmati lagu kesukaan.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar