Manfaat Lifebuoy Hand Sanitizer yang Super Praktis

Merebaknya pandemi virus corona membuat kita lebih memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Mencuci tangan, baik dengan sabun atau hand sanitizer pun sangat dianjurkan demi mencegah penyebaran virus. Hand sanitizer digunakan sebagai pencuci tangan yang praktis. Selain itu hand sanitizer dianggap mampu membunuh 99,9 persen kuman. Salah satu hand sanitizer yang saya sering pakai adalah Lifebuoy Hand Sanitizer. Lifebuoy Hand Sanitizer adalah hand sanitizer peningkat imunitas pertama di dunia yang tidak hanya membasmi 99,9% kuman tanpa air tapi memiliki manfaat yang tidak banyak dimiliki oleh produk hand sanitizer lain, apa saja? disimak penjelasan lengkapnya.

lifebuoy hand sanitizer
Lifebuoy Hand Sanitizer


  • Anti-Bakteri & Infection Protection

Hand sanitizer dirancang untuk dapat membunuh kuman dan mikroorganisme yang berbahaya dan aman digunakan pada kulit jika diaplikasikan dengan benar. Dengan formulasi tangguh pada Lifebuoy Hand Sanitizer mampu melindungi kulit dari bakteri dan infeksi penyebab penyakit.

  • Skin-imunity Boosting

Tidak semua produk hand sanitizer memiliki kemampuan seperti Lifebuoy Hand Sanitizer, melalui manfaatnya ini sehingga dapat mengaktifkan peptida kulit untuk meningkatkan imunitas kulit selain itu tidak perlu lagi repot-repot untuk sering-sering memakai hand sanitizer karena produk ini mampu bertahan melawan kuman selama 10 jam. Hebat kan.

  • Rinseless Technology: Membunuh kuman tanpa bilas

Salah satu yang saya sukai dari hand sanitizer selain praktis dibawa kemana-mana juga sangat praktis dalam membunuh kuman tanpa bilas. Cara penggunaan hand sanitizer dengan menuangkan ke seluruh bagian tangan. Lalu gosokan pada seputaran tangan termasuk sela-sela jari selama 20 detik. Setelah hand sanitizer diusap pada tangan, biarkan mengering sendiri. Sangat praktis bukan.

Fleksibel Saat Dibawa Bepergian

Hand sanitizer biasanya dikemas dalam bentuk gel atau spray dalam ukuran botol yang mini, sehingga dapat dengan mudah dibawa di dalam tas kapan dan dimana saja.

lifebuoy hand sanitizer
Lifebuoy Hand Sanitizer Total 10 Skin Immunity 50ml


Selain sebagai cuci tangan, produk hand sanitizer juga sangat bermanfaat untuk membersihkan barang favorit kita dari kuman Apa saja?

Bisa membersihkan kaca mata dan jam

Fungsi hand sanitizer yang pertama adalah, hand sanitizer bisa membersihkan kacamata dan jam tangan dari kuman yang menempel pada benda tersebut. Ini menjadi penting karena bisa dilakukan terutama setelah berada di tempat yang ramai.

Meredakan rasa gatal karena gigitan nyamuk

Bukan hanya bisa menjaga kebersihan tangan, hand sanitizer juga mampu meredakan rasa gatal pada tubuh akibat gigitan nyamuk. Alkohol yang terkandung di dalamnya memiliki sifat antiseptik sehingga mampu mencegah infeksi. Rasa dingin dari hand sanitizer juga bisa membuat kulit terasa nyaman.

Mensterilkan luka kecil

Fungsi hand sanitizer yang ketiga adalah, dengan mengandung 60 persen alkohol yang bisa membantu untuk mensterilkan luka kecil. Karena ia bekerja sebagai disinfektan. Cukup tuangkan sedikit ke kapas kemudian tutupkan pada luka selama beberapa saat.

Pengganti Deodoran

Deodorant menjadi penyelamat bau badan yang bersumber dari ketiak, apalagi jika keringat sedang diproduksi lebih banyak. Jikalau kamu lupa memakai deodoran atau sedang kehabisan stok, pakailah hand sanitizer untuk membuat ketiak kamu tetap segar. Balurkan hand sanitizer secukupnya pada ketiak, kemudian tunggu cukup kering. Supaya cairannya tidak lengket di baju.

Nah itulah manfaat dari produk Lifebuoy Hand Sanitizer, selain untuk membasmi kuman, penggunaan hand sanitizer juga bermanfaat untuk aktivitas kita sehari-hari. Lifebuoy Hand Sanitizer harganya cukup terjangkau dan sangat mudah kalian dapatkan di toko, mini market dan supermarket terdekat.

Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 08.43

Ditulis Oleh : Budhii Yanto ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Manfaat Lifebuoy Hand Sanitizer yang Super Praktis yang ditulis oleh Pengertian ILMU yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pengertian ILMU

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top