Hukum Dasar Untuk Menjadi Awet Muda

Hukum Dasar Untuk Menjadi Awet Muda - Beberap pun usia kita, dan di mana pun posisi kita dalam pertumbuhan diri, terdapat beberapa hukum dasar yang relevan dengan upaya kita untuk menjadi awet muda. Masing-masing hukum dikembangkan berdasarkan keyakinan bahwa eksistensi yang berkualitas adalah hak asasi setiap individu. Namun, mencapai kondisi penuh daya memerlukan berbagai upaya dan tekat. Dengan menerapkan setiap prinsip berikut ini, kita dapat memaksimalkan potensi, tidak hanya agar berhasil menjadi awet muda, tetapi juga agar hidup kita lebih bernilai dan lebih berdaya.
Hukum Dasar Untuk Menjadi Awet Muda

Hukum Dasar Untuk Menjadi Awet Muda
  • Hukum 1. Temukan kekuatan tertinggi pikiran anda. Tubuh anda memiliki begitu banyak proses, termasuk mekanisme penuaan, dan semua proses tersebut responsif terhadap kekuatan pikiran anda. Walaupun fungsi tubuh dikatakan otonom, namun fungsi tersebut tetap berada dalam kendali pikiran. Gunakan pikiran Anda untuk mendengarkan tubuh Anda. Tenangkan diri dan berikan perhatian penuh terhadap apa yang dikatakan tubuh anda.\
  • Hukum 2. Kenali karakteristik kosmik eksistensi Anda. Pada saat Anda menghubungkan diri dengan asal-usul kosmik Anda, Anda menjadi penguasa tunggal hidup Anda. Banyak strategi yang disajikan dalam buku ini disusun untuk mengaktifkan sumber daya kosmik dalam diri Anda atau untuk mengakses kekuatan kosmik yang lebih tinggi.
  • Hukum 3. Hargai diri Anda dan orang lain. Ini merupakan salah satu nilai pemberdayaan terpenting yang pernah dikenal manusia. Ketika kita menyakinu bahwa kita adalah manusia yang berharga, kita akan dapat menghargai orang lain. Memahami nilai diri yang tidak dapat dibandingkan dengan orang lain merupakan poin penting agar berhasil menjadi awet muda.
  • Hukum 4. Ciptakan ikatan yang kuat dengan keluarga, teman dan kepercayaan diri Anda. Mereka akan menganggap Anda dalam kesenangan maupun kesusahan. Kepercayaan dan dukungan sosial dari keluarga dan teman-teman memberikan kekuatan secara universal.
  • Hukum 5. Tentukan tujuan menjadi awet muda dan berikan komitmen pada tujuan tersebut. Tentukan tujuan yang jelas dan positif yang tidak hanya mencakup diet yang baik dan olahraga, namun juga bagian terdalam diri Anda. Satu-satunya alasan utama kegagalan menjadi awet muda adalah kecenderungan untuk melihatnya sebagai tujuan fisik semata. Dengan menentukan tujuan yang mendalam dan penuh arti, mengambil tindakan penting untuk mencapainya, dan bertekat bulat tanpa keraguan, Anda akan berhasil.
  • Hukum 6. Kenali ciri-ciri interaktif menjadi awet muda. Keberhasilan menjadi awet muda mencakup aspek mental, fisik, dan spiritual. Hal itu diawali dari dalam diri dan kemudian mencapai dataran kosmos tertinggi. Ketika diaktifkan ia akan memunculkan sumber daya lain yang kuat, termasuk citra diri yang lebih positif, meningkatnya kemampuan intelektual (khususnya memori dan penalaran), dan kesehatan fisik yang lebih baik.
  • Hukum 7. Kuasai berbagai strategi menjadi awet muda. Melalui praktik dan pengalaman, Anda akan menemukan prosedur yang paling sesuai bagi Anda. Masukkan strategi yang memanfaatkan berbagai sumber daya untuk menjadi awet muda ke dalam rencana Anda. Jadikan upaya awet muda sebagai investasi pribadi. Hal itu akan membuat anda memiliki kendali terhadap hidup Anda. Ingatlah bahwa beberapa strategi menjadi awet muda akan langsung memberikan manfaat, sedangkan beberapa yang lain akan memerlukan waktu berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan lebih lama sebelum pengaruhnya dirasakan sepenuhnya.
  • Hukum 8. Kaitan upaya menjadi awet muda dengan tujuan pribadi Anda yang lain. Prosedur menjadi awet muda secara signifikan dapat meningkatkan berbagai upaya lain dalam hidup, termasuk keberhasilan akademik dan karier. Pengaruh tidak langsung menjadi awet muda dapat memperkaya keseluruhan hidup anda.
  • Hukum 9. Bersikap luwes. Bukalah pikiran Anda untuk menerima berbagai ide dan cara baru untuk meningkatkan nilai hidup Anda. Pelajari yang baru setiap hari.
  • Hukum 10. Menerima perubahan. Menolak atau menerima perubahan merupakan salah satu pilihan terpenting dalam hidup. Keberhasilan menjadi awet muda menghendaki perubahan tidak akan ada pertumbuhan tanpa perubahan.
  • Hukum 11. Kembangkan gaya hidup positif. Percayalah pada diri dan kekuatan Anda sendiri untuk mencapai keberhasilan. Rawatlah pikiran dan tubuh Anda dengan baik. Olahraga, makan secara benar, dan hindari merokok. Hindari semua ikatan negatif yang dapat merusak pertumbuhan Anda. Ingatlah bahwa optimisme tiada akhir dan semangat juang selalu membuat awet muda. Hal tersebut meningkatkan kesehatan dan menambah umur. Emosi negatif-kekasaran, kemarahan, kegetiran, kekhawatiran, dan kecemasan-mengurangi daya tahan tubuh dan membuat Anda lebih sakit.
  • Hukum 12. Tingkatkan kesadaran lingkungan alam. Kesadaran menghasilkan penyesuaian. Dengan meningkatkan kesadaran terhadap alam sekitar, Anda meningkatkan kesejahteraan mental, fisik, dan spiritual.
  • Hukum 13. Nikmati kesenangan kecil dalam hidup. Makan siang bersama teman-teman, bermain kartu di siang hari, menonton pertandingan olahraga favorit, berjalan-jalan dalam cahaya bulan, berbagi kenangan indah bersama keluarga atau teman-teman di depan perapian, menonton film, bermain musik, berolahraga di gimnasium, membaca buku sambil merebahkan badan, berjalan-jalan di alam, menunggang kuda, atau berlayar di sungai semuanya membuat awet muda, menyegarkan, dan meningkatkan kesehatan.
  • Hukum 14. Kembangkan rasa humor yang sehat. Humor adalah cangkir suci menjadi awet muda. Humor pada hakikatnya menyegarkan dan mencegah penuaan. Tiap strategi yang tersaji dalam buku ini dipertajam dengan rasa humor yang besar.
Written by: Budianto
Biologi Online, Updated at: 14.33

Ditulis Oleh : gunawan graha ~ Budhii Weblog

Budianto Anda sedang membaca artikel berjudul Hukum Dasar Untuk Menjadi Awet Muda yang ditulis oleh Pengertian ILMU yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pengertian ILMU

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top